Berita Sepak Bola - Tinggalkan Juventus, Allegri Akan Dirindukan Para Pemain


Berita Bola , Massimiliano Allegri sudah memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018-2019. Kapten sekaligus bek Juve, Giorgio Chiellini mengatakan bahwa sosok Allegri akan dirindukan para pemain.

Allegri diangkat menjadi pelatih Juventus pada tahun 2014 untuk menggantikan Antonio Conte. Sejak saat itu, mantan pelatih AC Milan itu mampu meraih kesuksesan besar di Turin.

Allegri sukses mengantarkan Juventus memenangkan lima gelar Serie A secara beruntun. Selain itu, ia juga memenangkan empat Coppa Italia dan dua gelar Supercoppa Italiana.


Berita Sepak Bola - Akan tetapi, kebersamaan Allegri dengan Juventus akan berakhir pada akhir musim ini. Allenatore berusia 51 tahun itu sepakat untuk menanggalkan jabatannya.

Chiellini mengatakan bahwa Allegri sudah memberikan banyak hal untuk Juventus. Karena itu, sosoknya pastinya akan dirindukan para pemain Bianconeri.

“Allegri? Dia sudah memberikan banyak hal untuk Juventus dan akan diingat. Kami harus berterima kasih kepadanya dan kemudian Juventus akan terus melangkah maju seperti biasa,” kata Chiellini dilansir Calciomercato.

Situs Judi Poker - “Dia punya kualitas luar biasa, seorang pria yang selalu bersikap positif. Dia akan dirindukan oleh banyak pihak di Juventus. Mungkin di masa depan, dia akan kembali."

Bek veteran Andrea Barzagli memutuskan pensiun pada akhir musim ini. Chiellini juga akan merindukan sosok berusia 38 tahun itu di klub.

"Barzagli di staf teknis? Saya harap begitu. Andrea adalah orang yang istimewa dan juga pemain yang luar biasa. Saya pasti akan sangat merindukannya, saya mendapat kehormatan menghabiskan 8 tahun yang fantastis bersamanya," lanjutnya.

"Saya masih bisa belajar banyak darinya, apalagi anak muda yang akan datang," pungkasnya.

Post By : SogoPoker

Komentar