Berita Sepak Bola - Barcelona Kalah, Pique Masih Dukung Valverde


Berita Sepak Bola - Barcelona dipaksa menyerah saat berhadapan dengan Valencia pada final Copa del Rey. Meskipun begitu, Gerard Pique masih memberikan dukungan kepada pelatih Ernesto Valverde.

Barcelona takluk 2-1 saat menantang Valencia di Estadio Villamarin, Minggu (26/5/2019) dinihari WIB. Dengan demikian, Blaugrana gagal mempertahankan trofi Copa del Rey yang sudah dimenangi empat kali secara beruntun.

Tim asuhan Marcelino tersebut sempat unggul terlebih dulu melalui Kevin Gameiro dan Rodrigo Moreno. Namun, Barcelona cuma mampu membalas satu gol dari Lionel Messi.


Agen Domino Bet - Kekalahan dari Valencia menimbulkan polemik tentang masa depan Valverde di Camp Nou. Mayoritas fans Barcelona sudah sangat kecewa dan menginginkan sang pelatih untuk hengkang.

Kekalahan dari Valencia itu tentu saja tidak bisa diterima dengan baik oleh fans Barca. Kebanyakan dari mereka yang menggunakan media sosial untuk menyuarakan ketidaksukaannya kepada Valverde.

Tetapi Pique dengan cepat membela pelatih berusia 55 tahun itu. Ia menegaskan para pemain ingin melihat pelatih Spanyol itu masih tetap berada di Camp Nou setelah ia mengantarkan gelar La Liga keempat klub dalam lima tahun.

"Pada akhirnya, ada keputusan yang tidak ada di tangan kami," kata Pique kepada Teledeporte.

Situs Judi Poker - “Ini adalah sesuatu yang tidak bisa kami kontrol. Tapi kami ingin dia terus melanjutkan, seperti yang telah kami katakan. Dia sudah melakukan dengan sangat baik.

“Kami tidak khawatir. Kami harus membuat analisis individual dan apa yang bisa kami tingkatkan."

Barcelona dibuat terkejut dengan dua gol Valencia pada babak pertama. Kendati demikian, Pique tetap bangga dengan reaksi yang ditunjukkan para pemain Blaugrana.

“Mereka (Valencia) mencetak dua gol di babak pertama. Saya bangga dengan reaksi tim - kami telah membuat gol hebat dan hampir mendapat hasil imbang, tetapi kami harus memberi selamat kepada Valencia. Mereka memang layak menjadi juara," tandasnya.

Post By : SogoPoker

Komentar