Berita Sepak Bola - Takdir Gareth Bale Adalah Kembali ke Inggris


Berita Sepak Bola , Legenda Liverpool, Ian Rush membeberkan pandangannya terkait masa depan Gareth Bale. Rush percaya bahwa jika Bale meninggalkan Real Madrid, maka ia pasti kembali ke Inggris.

Bale sendiri saat ini berada dalam persimpangan jalan di Madrid. Ia diberitakan akan didepak oleh Zinedine Zidane pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun sang winger melalui agennya, Jonathan Barnett menegaskan bahwa ia tidak berminat untuk pindah. Ia masih ingin bertahan di Real Madrid untuk membuktikan kemampuannya.


Agen Judi Omaha - Rush percaya bahwa Bale sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik selama berada di Real Madrid. "Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi ketika saya melihat rekornya di Real, dia punya rekor yang luar biasa," ujar Rush kepada BBC Sports.

Menurut pandangan Bale, Real Madrid tidak memiliki kuasa apapun dalam menentukan masa depan Bale.

Rush percaya bahwa sang winger punya kuasa tersendiri untuk menentukan apakah ia akan bertahan atau pergi dari Real Madrid di musim panas nanti.

"Pada akhirnya, dia [Bale] yang memutuskan kemana ia akan pergi. Klub tidak bisa mendiktenya kemana ia harus pergi. Jika Gareth ingin bertahan di sana [Madrid] maka ia akan bertahan."

Situs judi Poker - Rush juga menilai situasi Bale di Real Madrid saat ini cukup rumit. Namun ia percaya bahwa Bale kemungkinan besar akan kembali ke Inggris jika ia memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di Spanyol.

"Saya yakin Gareth ingin kembali ke Inggris. Ada banyak klub bagus yang menginginkan dia di sana."

"Saya rasa orang-orang banyak melihat hal yang tidak saya lihat. Mereka seharusnya memberikan tepuk tangan kepada Gareth Bale karena saya melihat secara langsung bagaimana ia membuat gol yang indah ke gawang Liverpool di final Liga Champions."

"Setelah ia masuk sebagai pemain pengganti, saya tahu bahwa ia akan mencetak gol. Namun pada saat itu saya tidak menyangka ia akan mencetak gol seindah itu." tandasnya.

Post By : SogoPoker

Komentar