Berita Sepak Bola - Emerson Bisa Dipastikan Akan Bertahan di Chelsea Musim Depan


Situs Judi Poker - Agen Emerson Palmieri Leonardo Cornacini membantah bahwa kliennya akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Emerson bisa dipastikan masih akan tetap bertahan di Stamford Bridge pada musim panas ini.

Emerson bergabung dengan Chelsea dari AS Roma pada tahun 2018. Sayangnya, pemain berusia 24 tahun itu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Emerson kalah bersaing dari Marcos Alonso di posisi bek kiri. Pada era kepemimpinan Maurizio Sarri, Emerson hanya bermain 11 kali di pentas Premier League.

Belakangan ini, Emerson sangat santer diberitakan akan kembali ke Italia. Inter Milan disebut sebagai salah satu klub yang bersedia menampung sang pemain.


Agen Poker Terpercaya - Kabar kepindahan Emerson itu langsung dibantah oleh sang agen. Cornacini mengatakan bahwa masa depan Emerson ada di London.

"Ia masih memiliki kontrak selama bertahun-tahun,” kata Cornacini kepada TuttoMercatoWeb.

"Ia senang dan klub senang mempertahankannya. Kami yakin masa depannya ada di London."

Emerson baru saja mengantarkan Chelsea meraih juara Liga Europa. The Blues mengalahkan Arsenal 4-1 pada final yang diselenggarakan di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari WIB.

Pemain berusia 24 tahun itu bermain sejak awal dalam pertandingan tersebut. Maurizio Sarri tak sia-sia menurunkan Emerson karena sang pemain membuat satu assist untuk gol Olivier Giroud.

Post By : SogoPoker

Komentar